Minggu, 10 Januari 2016

FANCY TEXTILE (BEKASI SQUARE MALL) AND SOUSAN BOUTIQUE


Siang Mendung,,


Setelah memikirkan acara Lamaran pasti yang ada dipikiran itu "KEBAYA", iyya plizz acara tgl 24 Januari ga mungkin bikin kebaya yang dadakan kurang dari 1 bulan. Dan Beruntungnya gw yang punya Bude fashionista dan mau nganter kesana sini. Hari Sabtu beli Kebaya dengan bersusah payah memasuki semua Toko Tekstile dan ga inget berapa toko yang kita masukin (kayanya hampir semua deh yang ada di Bekasi Square)

1. Fancy Textile (Bekasi Square)
Akhirnyaaaa, setelah cape muter - muter nemu juga bahan berokat warna Biru Pink dengan harga 200rb per Meter (2m), Bustier warna Pink harga 40-50rb per Meter dan kain songket 50rb per Meter, yaa cucoklah sama kantong.


Mungkin ada masukkan buat kalian yang mau beli Kain Berokat :
- Banyak Brokat yang sudah payet sekitar harga 450 - 1 Jtan  itu bagus2, tapi setelah di diskusiin dengan penjahahit katanya kalau kita  beli kebaya yang sudah dipayet itu payetnya di lepas dlu satu2 saat mau dijahit baru kalau sedah selesai nnti dipasang lagi. (kerjaan 2x dan harga Payet pun 2x) jadi lebih baik gw beli bahan yang biasa aja baru pasang payet gitu. Tapi kembali lagi selera masing - masing lah yaa...

2. SOUSAN BOUTIQUE (PEKAYON)

Tanpa membuang waktu besoknya pun gw langsung ke Penjahit. Untuk masalah penjahit gw bner2 ga mau asal, ini Penjahit langganan Keluarga gw Walaupun Harganya Lumayan tapi hasilnya memuaskan sesuai dengan keinginan dan Penjahitnya pun Ramah.

Begini nii contoh belakang dari kebaya lamaran yang gw pengen (VERA KEBAYA) tapi Model depannya masih bingung soalnya ga mau terlalu terbuka, si mamah dah WANTED banget harus Sopan.

Setelah diukur badannya & menentukan model yang gw mau Jahit Kebaya lamaran gw kena charge:
1. Jahit Kebaya  350rb
2. Bustier 275rb
3. Rok Songket 150rb

Dan perjanjian klo tanggal 20 sudah jadi (mepet bngt kan)


 







1 komentar: